Ay-Ay’s BLOG

November 30, 2007

*Ay mirip siapa ????

Filed under: Ceritanya *Ay — fel88 @ 10:59 am

LINK INI untuk mencari kemiripan Anda dengan beberapa orang artis. Caranya?? dengan meng-upload foto (kalau bisa gambar wajahnya jelas dan terlihat), kemudian akan dicari mirip artis siapakah tampang dari foto yang di-upload.

SILAHKAN MENCOBA !!! 😆

Iklan

Oktober 5, 2007

wHere’s My pHone ????

Filed under: Ceritanya *Ay — fel88 @ 7:45 am

Gara-gara cari konsep for My E-TECH task, hp ku ampir ilang !!
Waktu di Lab 205, baru teringat ma hp ku, pas cari di ransel, eehh. . . hp ku dah ga ada. .
Ay-Ay lsg ke tempatnya Riel & Jj, n ngomongnya bisik-bisik, nanya ke mereka, kalo mereka ada liat hp ku ato ngga,dan mereka bilang pada ga liat. . ! Oh my God, jd mulai panik nich, truss kita2 ke tempatnya Livia n mengajukan prtanyaan yg sama, n ternyata Livia juga ga liat hp ku di mana. . .
Lsg dech pinjam hp nya Riel dan telp ke no hp ku, trnyata ada yg angkat. .
Singkat cerita, trnyata hp ku ketinggalan di Perpus waktu pinjam buku tadi !! hahahaha. . .
karyawan perpus emang baek dech. . ! Thankzzz a lot !
Thankz buat Riel dah pinjamin HP tuk telpon n buat Jj jg, thankz fRen ! 😉 This’ my second times my HPhone was lost. . .
tapi untungnya tu Hp msh sll ditemuin, hehe tu Hp blom mau ganti majikan !!!

Oktober 2, 2007

Hello, ni hao ma ??????

Filed under: Ceritanya *Ay — fel88 @ 1:23 am

Hai, all wordpress’ people !!!!ThiS’ My First WeBlog that I Have already do. .
yahh. . kata laennya fEl masih ‘pemula’, hehehe. . .
*saRan, kriTik, komEntar, CaCian semuanya bakal diterima ^_^ xie-xie ni le’. .

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.